Rabu, 27 Mei 2009



MANFAAT #1:
Mempelajari dan menerapkan ilmu SMUO

Anda bisa gunakan di dalam SMUO untuk membangun bisnis internet anda sendiri. Di dalam SMUO anda akan dipandu 3 langkah hingga anda bisa memiliki bisnis sendiri. Pertama, membuat produk, kedua, merancang website, dan ketiga mendatangkan pengunjung.

Memang anda akan memerlukan waktu untuk melakukan beberapa persiapan. Anda perlu mencari topik produk, merancang web, dan jika web anda sudah siap, anda juga perlu melayani seluruh prospek yang akan menjadi konsumen anda.

Tapi perlu saya bilang, jika anda mengikuti panduan di SMUO, saya jamin hasilnya akan luarbiasa. Anda akan menerima aliran pemasukan tanpa henti dari hasil penjualan poduk anda. Anda akan memiliki ratusan bahkan ribuan reseller yang akan menjualkan produk anda. Yang perlu anda lakukan adalah melayani prospek, melayani order, dan menikmati uang yang telah masuk ke rekening anda.

MANFAAT #2:
Mengikuti Program Reseller FormulaBisnis.com

Jika anda ingin mendapatkan hasil lebih instan, anda bisa ikuti Program Reseller FormulaBisnis.com. Cukup promosikan alamat web replika yang sudah saya sediakan khusus untuk anda. Jika ada orang yang mendaftar dan membeli dari web replika anda, maka anda berhak mendapatkan 50% profit saat itu juga.

Sistem kami berjalan secara otomatis. Setiap penjualan yang anda hasilkan, secara otomatis akan tercatat dalam sistem database kami. 

Tapi pertanyaannya, bagaimana cara promosi di internet yang baik, mudah, cepat, dan menyenangkan? 


Jawabannya ada di sini: 
3 Jurus Ampuh Menjadi Super Reseller FormulaBisnis.com
.

Enaknya mengikuti program reselelr ini adalah anda tidak perlu dipusingkan dengan pembuatan produk, perancangan web, dan pelayanan konsumen dan sebagainya. Yang perlu anda lakukan hanyalah promosi dan dapatkan uang. Itu saja!

Saya juga menyarankan bagi anda yang benar-benar masih awam dengan internet marketing sebaiknya mengikuti program reseller ini dulu sambil belajar bagaimana seluk beluk internet marketing sebenarnya.

Saat anda sudah semakin familiar dengan dunia internet marketing, sesudah semakin mengerti dengan cara kerja dan keampuhan sistem ini... maka anda bisa beranjak ke level lebih tinggi yaitu menerapkan ilmu SMUO.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar